Jumat, 07 Oktober 2011

SS4 or at least... KRY's Concert


Tiap kali liat foto-foto, fancam atau fanaccount dari SS, aku selalu ngerasa sedih banget.  Aku nggak yakin mereka bisa dateng ke Indonesia seperti yang ribuan ELFIndo pinginin.  Aku bener-bener pingin nonton mereka live, bukan cuma nyanyi 4-5 lagu kayak Kimchi kemarin..  Bener-bener pingin.  Aku akan melakukan apa pun untuk nonton SS4 atau KRY disini... karena aku sadar aku nggak mungkin bisa nonton abroad.  Nggak sekarang.

Dan KRY's Concert di Nanjing kemarin... bener-bener bikin aku nafsu pingin banget mereka dateng ke sini.  Sebagai pecinta berat Yesung, aku akan selalu tergila-gila juga sama KRY.  KRY itu subgrup favoritku di Suju, aku suka hampir semua lagunya (kecuali yg riang-riang hehe).  Dan dari fancams aja, KRY itu amazing banget nyanyinya, penampilannya total.  Aku bener-bener ngidam banget nonton KRY.... lebih dari SS4 mungkin cz formasi Suju di SS4 toh udah nggak bakal komplit lagi.
Aku sedang ngumpulin budget buat nonton apapun, either it SS4 atau KRY Concert, aku udah siapin dana walaupun masih sedikit.  Aku sebenernya heran sama diriku sendiri, ini pertama kalinya aku bener-bener pingin nonton konser artis sampe segininya, ngumpulin uang segala.  Entah kenapa aku bener-bener bisa tergila-gila sama Suju (especially KRY) sampe seolah kehilangan akal sehat.
Liat aja foto-foto Yesung di KRY Concert di Nanjing ini...  Nggak bisa nggak ngidam kan, nonton cowok yg cute, tampan & sekaligus cantik ini nyanyi dengan suaranya yang luar biasa bagusnya^^








Semoga mereka beneran bisa ke sini, dan semoga, apa pun yg terjadi, aku bisa nonton mereka live dengan lancar.  Amin :)

1 komentar:

Shofa Giggsy mengatakan...

wah.. temen ane ngefans banget nih.. tapi ane kagak.. :P

nice post nice share anyhow..

mampir blog ane yak..

http://sofabukankursi.blogspot.com

10Q ^^

Posting Komentar